Sabtu, 12 November 2011

Erwin.Onfire.INFO





         Sebenernya aku orangnya nggak suka nulis2 blog ttg diri gini. Kenapa ??? karena aku bingung mau kenalinnya gimana caranya. hehehe



Perkenalkan nama aku ERWIN FAJAR SAPUTRA. Saya lahir di Sleman, 6 September 1993. Saya merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Saya berasal keluarga yang luar biasa, kenapa aku bilang yang luar biasa ?? karena keluargaku ahli dalam bidang pekerjaan masing2. Ayahku, dia ahli dalam hal bisnis dan kadang2 saat aku punya waktu luang dia mengajakku bekerja, dan dari situlah dia mengajariku apa arti kerja keras dalam hidup ini. Ibu, Ngomong'in tentang ibu sih... banyak cerita ttg dia #koq jdi syair lagu.. haha. Ibu, merupakan orang yang paling deket sama aku, weeitz...bukan berarti aku nggak dket sma ayah. Aku juga deket sma dia, Wlaupun nggak dket bgt. Kembali ke...ngomongin Ibu, Ibu bgi aku anugrah Tuhan yg paling brilian, karena dia slama 18 tahun ini dia peduli segala pendidikanku sampai hobby ku. Sekian aja ya ttg ngomongin Ortu karena ortu saya nggak suka klo ortu dibawa kedunia maya ntar jadi Luna Maya,, heeheheeh wkwkk


Skrng waktunya aku kenalin dri sendiri.. Slama aku hidup ini, aku hnya pegang 2+1 Janji Permanen dan 1 Tugas Tambahan alias Tugas yg harus di laksanakan semua orang  Janji2 n Tugas itu adl:
  1. Janji Kepada Diri sendiri "Bahwa Saya Berhak Untuk Sukses Sebelum Saya MATI"
  2. Janji Kepada Orang tua yaitu membuat mereka bangga akan kesuksesanku.
  3. +1 kenapa? karena itu isinya JANJI SUCI alias JANJI PERKAWINAN heheheh
  4. 1 Tugas Tambahan alias Tugas milik semua orang yaitu MENJUNJUNG TINGGI NAMA BANGSA INDONESIA.
jika ngomongin Sekolah, Saya dlu sekolah di SD Kanisius Tegalmulya Yogyakarta, SMP IMMACULATA YOGYAKARTA, SMA PANGUDI LUHUR YOGYAKARTA, dan saat ini saya baru semester 1 di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA. Dan Di Amikom saya mengambil Jurusan Sistem Informatika. Sekian Dulu Informasi ttg aku, jka mau kenalan lagi add aja my Facebook n follow twitter ku yang ada di atas. THX
 
;