Senin, 21 November 2011

Kepakan Sayapmu Untuk Menuju Kemenangan

Hari Ini di Sea Games ke 26 tahun 2011,di cabang Sepak Bola akan bertanding 2 Negara Asia Tenggara yaitu Indonesia dan Malaysia. Kebanyakan dari kita mungkin menyebut laga ini sebagai laga balas dendam, karena kita di babak penyisihan kita telah kalah 1-0, tetapi saat kau kalah 1-0 aku percaya kau tengah belajar. Hari ini, mereka bilang kau akan membalas, tetapi aku berharap kau cukup bermain dengan gembira. Alangkah lebih baik kita menang, karena dengan menang tak cuman Emas yang kita dapat, di sisi ada yang kita dapat yaitu sebuah harapan baru untuk membenahi persepakbolaan di Indonesia yang telah pecah menjadi 2 ajang kompetisi, yang tak kunjung terselesaikan.






Di sisi lain kami bangsa Indonesia yang mayoritas pencinta sepak bola, rindu akan gelar juara di cabang sepak bola ini. Tahun 1991 kita telah berhasil mendapatkan Juara umum sekaligus kita juga juara di cabang sepak bola. Di tahun 2011 ini dipastikan kita telah Juara Umum, smoga dgn hasil ini kita juga mendapatkan Emas di Cabang Sepak Bola ini. Jangan berfikir bahwa semua beban negara diletakkan ke pundakmu, Ingatlah kau tidak hanya bermain 11 orang saja melainkan engkau bermain 12 orang. siapakah pemain ke 12 itu?? yaitu Suporter Merah Putih yang dengan setia selalu mendukung dan menyanyikan "GARUDA DI DIDADAKU" di sepanjang pertandingan secara bersama-sama tak peduli kau kelompok biru,hijau, dan oranye.




Ayo Timnas Garuda Muda  !! Kepakan Sayapmu untuk menuju KEMENANGAN dan Ayo Suporter Merah Putih Tunjukan bahwa kau sopurter yang DEWASA.
 
;