Minggu, 20 November 2011

Templates Blog

Templates adalah suatu bagian yang penting dalam blogger. Saat kamu awal membuat blog pasti diperintahkan untuk memilih sebuah Templates dari bnyak templates yang tersedia. Tetapi di Blogger Templates/themes masih sederhana dan standard. Dan anda kemungkinan sedikit lama untuk memilih2 theme/templates yang sesuai dgn selera anda. tetapi anda terpaksa memilih salah satu yang telah disediakan oleh blogger,demi melanjutkan step utk membuat blog berikutnya, walupun itu dgn setengah hati karena tdk sesuai selera atau kurang "ngeh". kini saya mencoba membantu utk menemukan website/situs utk dowload gratis-tis templates untuk blogger. Nih dia situs2 nya,,,




mungkin itu hanya dari beberapa saja, masih mungkin bnyak lagi situs2 yang menyediakan download templates gratis. demikian hari ini postingan saya mengenai Templates/themes. Mungkin saya akan beristirahat berpostingria sebentar,krena saya akan menyiapkan UTS ,,,,


Silahkan tinggalkan komentar mengenai postingan saya ya.... terima kasih.
 
;